Saya Dukung Perjuangan Masyarakat Pariaman Dalam Memenangkan Bobby-Aulia Menjadi Walikota/Wakil Walikota Medan Periode 2020/2025

Spread the love

Medan (Minangpos.net) – Saya mendukung perjuangan masyarakat Piaman di Kota Medan dibawah pimpinan ketua PKDP Medan Masrizal Mandai, SE.  dalam turut memenangkan Bobby-Aulia menjadi Walikota/Wakil Walikota Medan periode 2020/2025. Hal ini dikatakan Feri dalam pertemuan dengan wartawan koran ini di Jalan Bromo Gg.Iklas Hari Rabu (25/11/2020).

Dikatakannya menjatuhkan pilihan mendukung Bobby-Aulia adalah pilihan yang tepat karena kita tahu bahwa Bobby-Aulia adalah paslon Walikota Medan yang berkualiatas muda dan energik, punya jaringan kesemua lin di pemerintahan pusat. Pasangan ini kata Feri adalah pasangan yang religius mengamalkan ajaran Islam dengan baik yang dibuktikan dengan program Bobby-Aulian jika terpilih akan membangun dan memantapkan Program wajib mengaji dan pandai membaca Al-quran sebagai salah satu syarat dalam  melanjutkan pendidikan ke SLPP,SLTA dan Perguruan Tinggi.

Bobby-Aulia menginginkan SDM masyarakat Kota Medan mgalamai kemajuan yang pesat, ia memprogramkan pemberian seribu beasiswa gratis kepada anak-anak warga Kota Medan yang orang tuanya memiliki ekonomilemah tetapi anaknya berprestasi dalam belajar. Kemudian besiswa itu disamping dipergunakan untuk studi anak-anak warga di Kota Medan baik di dalam negeri maupun luar Negeri seperti Mesir, Arab Saudi dll….

Menurut Feri kegiatan tokoh masyarakat Pariaman Perantauan Masrizal Mandai, SE telah tampil menggalang masyarakat Kota Medan terutama masyarakat pedagang dengan cara mendatangi pasar-pasar di kota Medan, memberikan arahan dan bimbingan, memberikan masker dan baju kaosBobby-Aulia serta membagikan nasi bungkus adalah suatu kegiatan yang positif dan sangat bermanfaat dalam rangka penggalangan Bobby-Aulia menjadi Walikota/Wakil Walikota Medan periode 2020/2025.

Dijelaskannya pula Bobby-Aulia adalah pasangan yang serasi sama-sama dari golongan milenial yang diperkirakan mampu mengadakan perubahan Kota Medan kearah yang lebih baik, pembangunan pesat dan masyarakatnya makin sejahtera. Bobby-Aulia diyakini akan dapat menjadikan Kota Medan menjadi kota yang Metro Politan dan Religius, ungkap Feri Chandra.

Diakhir penjelasannya ia menghimbau masyarakat Pariaman perantauan Kota Medan kiranya dapat bersatu padu dan melakukan gerakan penggalangan yang bermuara kepada suksesnya Bobby-Aulia menjadi Walikota/Wakil Walikota Medan periode 2020/2025 apalagi menurut informasi yang saya dengar Aulia Rahman sebagai Calon Wakil Walikota Medan adalah berasal dari Nagari Gasan Gadang Sungai Limau Pariaman, tentunya inilah saatnya kita mengamalkan pepatah Minang “Kok Ado Nan Di Awak, Manga Ka Urang, Kok Aado Nan Dakek Manga Kanan Jauah. Tagak Banagari Membela Negari, Bagak Be Kampuang Membela Kampuang.” jelas Feri Chandra seraya mengakhiri penjelasan.

Sebagai informasi bahwa Feri Chandra saat ini adalah kepala perwakilan Delik Hukum Provinsi Sumatera Barat dan saat ini juga ia merangkap sebagai kepala perwakilan Suarat Kabar Independen (SKI) Minang  Jaya Pos Medan Sumatera Utara dan kepala perwakilan media online Minang Pos Sumut. (lihat Website https://www.minangpos.net/) Alinur (01)




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *