Cemburu Berujung Maut, Pria di Medan Siram Kekasih dengan Air Keras

Cemburu Berujung Maut, Pria di Medan Siram Kekasih dengan Air Keras

Spread the love

Minangpos.net, Medan – Petugas Polsek Deli tua tangkap tersangka penyiraman air keras kepada gadis dibawah umur. Tersangka P-N diringkus petugas di jalan Stasiun Desa Suka Makmur, Kecamatan Deli Tua, Deli Serdang (26/09/2021).

Menurut keterangan, pelaku menyiram korban N-S-R gadis berusia 15 tahun dan menyebaban nyawa korban melayang. Aksi ini dipicu karena korban diduga memiliki kekasih lain. Pria berusia 26 tahun tersebut tega melukai pacarnya dengan melemparkan air keras ke tubuh korban.

Awalnya pelaku menjemput korban dirumahnya dan mengajak korban jalan-jalan dengan motor. Setelah itu, pelaku mengajak korban ke lokasi pembuangan sampah dan menyiram korban dengan air keras.

Kepada keluarga, pelaku mengaku bahwa korban disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal. Korban kemudian dibawah ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Namun naas, korban meninggal dunia saat berada diperjalanan.

“Tersangka meyiaram korban dibawah umur dengan soda api atau air keras. Motifnya karena cemburu,”jelas Kapolsek Deli Tua, AKP Zilkiflil (27/09/2021).

Sementara itu, tersangka mengatakan bahwa tidak berniat membunuh dan hanya memberikan pelajaran kepada korban.

“Niat saya untuk memberi pelajaran, bukan untuk membunuh korban,” ungkapnya.

Dari penangkapan, petugas berhasil menyita barang bukti berupa pakaian dan botol bekas isi air keras serta sepeda motor. Kini tersangka beserta barang bukti telah diamankan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *