Polda Sumut Amankan Aksi Tawuran di Belawan

Polda Sumut Amankan Aksi Tawuran di Belawan

Spread the love

Minangpos.net, Belawan – Vidio  tahuran antara pemuda Jalan Bom Lama dengan warga Jalan Yong Panah Hijau Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara kembali terjadi. Kedua kubu yang saling serang melemparkan batu di ruas jalan berhasil direkam warga.

Polda Sumut dan Polres Belawan amankan aksi tawuran yang meresahkan warga. Aksi massa mulai meredah setelah petugas datang kelokasi Penyebab tawuran karena masalah sepele

Petugas Polda Sumut telah turun ke lokasi bentrok guna mengamankan keributan yang meresahkan masyarakat sekitar. Kabid Humas Poldasu, Kombes Pol Hadi mengatakan penyebab tawuran antara dua kelompok pemuda ini dipicu permasalahan sepele.

“Dari Brimob sudah lakukan patrol rutin ke sana. Kemudian dari rekan-rekan Polres Belawan juga melakukan hal yan sama. Penyebabnya hal yang sepele,” jelasnya.

Aksi ini direkam oleh warga. Kedua kubu pemuda ini terlibat saling lempar batu di ruas jalan hingga menganggu kenyamanan dan ketenangan  warga yang tinggal di sekitar lokasi bentrokan.

Tidak sedikit atap rumah warga yang rusak akibat lemparan batu dari kedua kubu yang bertikai. Selama satu jam setengah aksi saling lempar batu ini akhirnya terhenti setelah petugas kepolisian tiba di lokasi.




Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *